Rabbani: Professor Kerudung Indonesia

RabbaniPada awal tahun 2000-an, CV Rabbani sempat mengeluarkan kerudung berbahan kaus untuk model jilbab instan. Seiring berjalannya waktu, dengan menggarap sistem waralaba, Rabbani dapat menghasilkan sebuah kerudung dalam dua detik. Tak hanya jilbab, perusahaan yang mendapatkan penghargaan Merk Terpopuler tahun 2010 oleh sebuah instansi ini juga mengeluarkan produk untuk para muslim/muslimah seperti gamis, kastun, aksesoris, baju koko dan juga baju pernikahan.

Berbagai kreasi model kerudung pun dikembangkan. Mulai dari cutting, motif, dan bahan, jilbab Rabbani merancang berbagai model agar pemakai tetap terlihat elegan dan modis dengan produksi jilbabnya. Produk yang juga sempat mendapatkan penghargaan Franchise Top of Mind untuk kategori Busana Muslim, selalu melakukan riset terlebih dahulu untuk membuat sebuah model baru. Mereka tak mau hanya mengikuti tren pasar yang belum jelas kenyamanannya. Hal ini dapat menjadi added value tersendiri bagi perusahaan yang bisa dikatakan sebagai pioneer tren jilbab fashion di Indonesia.

Bisnis berbasis syariah ini juga menyediakan baju-baju gamis yang cocok digunakan untuk bepergian santai. Salah satunya model Dresslim Luana yang simpel dan menarik. Tak hanya bersantai, gamis ini pun cocok digunakan oleh hijabers dalam acara-acara formal.

Selain fashionable, harga yang ditawarkan Rabbani sangat terjangkau oleh seluruh lapisan masyarakat. Mulai dari harga Rp 20.000,- setiap muslimah dapat mem beli jilbab yang praktis dipakai kapanpun. Potongan harga atau diskon juga kerap diberikan kepada customer mereka dalam momen-momen tertentu, seperti Hari Raya Idul Fitri, Idul Adha maupun bulan suci Ramadhan, atau Tahun Baru Hijriyah.

Kemudahan-kemudahan berbelanja dapat pula kita rasakan akhir-akhir ini. Online shop adalah salah satu cara berbelanja cepat tanpa harus mengeluarkan kendaraan dari garasi atau naik angkutan umum. Namun, walaupun beberapa online shop menjual produk Rabbani, jangan sampai Anda tertipu dengan produk Rabbani palsu. Kerap, karena salah satu produk fashion Islami yang utama di Indonesia, Rabbani juga sering melihat berbagai produk palsunya.

Dengan memegang tagline Professor Kerudung Indonesia, Rabbani memiliki misi jangka menengah untuk membangun peradaban kerudung di tahun 2020. Mereka pun adalah salah satu perusahaan yang menganggap bahwa karyawan adalah asset yang berharga bagi perusahaan. Karyawan mereka harus dikembangkan dan tingkatkan nilai kompetisi terus-menerus, dari keterampilan, pengetahuan hingga perilaku sehingga terbentuk aqidah, Ruhiyahnya, dan jasadnya kuat.

about the author

No comments

The comments are closed.